Sabtu, 21 Mei 2016

Waroeng Steak and Shake Surabaya

Steak memang menjadi favorit saya sejak lama, walaupun seumur umur yang dimakan cuman steak nya Warung Steak and Shake (WSS) karena sejak di Malang WSS sering menjadi jujugan tempat makan bersama teman-teman. Selain rasanya yang oke, harga nya sangat terjangkau. Kemarin saya juga baru saja makan di WSS (lagi), tapi kali ini di lokasi yang baru yaitu di Jalan Flores Surabaya. Saya rencanakan untuk makan malam disana bersama seorang teman, namun macet nya jam pulang kantor Surabaya benar-benar bikin emosi. Apalagi saya masih harus mencari - cari lokasi WSS yang baru ini. Alhasil sekitar 45 menit baru sampai di lokasi dengan muka kucel dan badmood.

Jam menunjukkan pukul 17.45, saya datang langsung tanya musola dimana. Alhamdulilah, rasa capek dan badmood seketika hilang ketika memasuki musola yang dingin ber-AC (Pilihan makan di WSS juga karena adanya Musola yang luas dan bersih, jadi saya tidak kuatir berlama-lama disini)


Tempat Sholat di WSS

Tempat Wudhu

Tempat cozy banget




Oiya, saat akan memasuki waktu sholat ada speaker yang mengumumkan bahwa telat tiba waktu sholat lho. Ini bisa jadi reminder buat pengunjung yang lagi makan untuk sholat sejenak. Keren ya. Akhir kata, tempat ini recommended sekali untuk kalian-kalian yang ingin makan dan menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Tenderloin Steak - 20k



























Sumber :

http://paramadinadino.blogspot.co.id/2015/10/makan-enak-warung-steak-and-shake.html

2 komentar: