Sabtu, 21 Mei 2016

Platter Resto Klampis Surabaya

Platter konsep makanannya mirip dengan Pepper Lunch yang berada di Mall-Mall namun dengan harga terjangkau. Total tersedia 10 jenis menu makanan. Untuk daging ayam harganya Rp. 20.000. Untuk daging sapi Rp. 27.000,- dan semua minuman harganya Rp. 5.000. Sangat simpel bukan? Minumannya ada teh manis, milo mungkin ada juga fanta/ air mineral??. 


Chicken Curry











Prosesnya seperti di fast food, anda melihat menu display, memesan menu dan minuman di kasir, mengambil nomor dan kemudian pesanan anda akan diantar ke meja anda. Jika tempat ramai mungkin anda harus berebut tempat duduk/ meja makan karena terkadang berlaku siapa cepat, dia yang dapat.

Lokasi di Klampis, kalau dari Jalan Kertajaya, tidak jauh dari belokan, di kiri jalan. Agak susah kalau ramai, karena tempat parkir mobil cukup terbatas dan jalan cukup sempit.


Jam buka: Senin-Minggu 10.00-23.00

Saya mencoba chicken curry, taste biasa, saya harus berjuang terlebih dahulu untuk meracik rasa yang enak menurut saya. Di meja tersedia 2 botol bumbu, botol merah rasanya manis, bumbu hijau rasanya kecut dan tersedia 1 botol cabe bubuk. Rasa bumbu tersebut juga kurang. Juga bumbu kari saya agak kurang banyak dan kurang terasa. Mungkin dengan harga Rp. 20.000 masih ok karena porsi mengenyangkan bagi saya dan saya suka makanan yang panas. Setelah makanan sampai di meja anda, pelayan resto menuangkan bumbu tersebut langsung di makanan anda, dan anda diminta segera mengaduknya. Mau makan nasi goreng aja ribet ya hahaha. Mungkin kalau saya makan disini lagi perlu membaya botol saos sambal atau garam hahahha.

Saya memesan minuman milo, tidak terlalu manis tapi ok. Maaf di foto bukan porsinya segitu namun sudah saya minum karena kehausan hehehe. Gelasnya jumbo dan tanpa es batu, porsi minuman ok banget.

Parkir: ya
Toilet: ya
AC: ya namun tidak terlalu dingin
Tempat bersih dan cukup besar, namun kalau ramai ya nunggu juga
Pelayanan: ramah namun untuk penyediaan tempat duduk dikala ramai kurang, penyediaan makanan diperlukan beberapa menit.
Suasana: seperti di kantin namun tidak terlalu berisik
Dekorasi dan interior: ok






Sumber :
http://miumiu-katze.blogspot.co.id/2015/06/penyetan-di-warung-selerane-klampis-dan.html

2 komentar: