Minggu, 22 Mei 2016

Dunia Steak Surabaya




Beberapa hari lalu, saya diundang untuk food tasting menu baru di resto satu ini, kebetulan saat itu sedang vegetarian, maka saya membawa co blogger, penggemar makanan barat, untuk bagian taster nya.
Menu baru yang diulas di sini adalah Wagyu Tenderloin. 

Meskipun Wagyu nya ok, tidak usah khawatir, harganya di sini relatif jauh lebih murah dari resto sejenis seperti Wagyu Smith, apalagi Ambrosia. Wagyu Steak yang biasanya harga termurahnya Rp 150.000 di resto lain, di sini cukup mengeluarkan Rp 75.000 selama masa promosinya (discount 25%) masih berlangsung.

Wagyu steak adalah daging yang didapat dari proses genetik dan metode perawatan ternak yang sangat special. Perlakuan khusus ini yang membuat dagingnya sangat lembut, kaya lemak tak jenuh ganda, sangat terasa kualitas dagingnya karena memang dagingnya khusus diciptakan untuk dikonsumsi.

Perbedaan dengan daging lainnya adalah daging wagyu lebih bertekstur lembut daripada daging sapi pada umumnya. 

Lembutnya daging wagyu dipadu dengan aneka pilihan saus membuat ‘Sirloin Wagyu Steak’ dan ‘Tenderloin Wagyu Steak with Tiger Prawn’ yang menjadi andalan Dunia Steak Surabaya akan memanjakan lidah anda saat menyantapnya.

Kuliner hasil racikan executive chef yang sebelumnya telah melanglang buana di berbagai restaurant Australia ini patut menjadi salah satu destinasi kuliner bagi anda yang berdomisili di Surabaya. 



Selain makanan yang nikmat, tempat ini juga menawarkan venue yang bersih dan pelayanan yang cukup baik. Adanya tiga konsep venue yang terdiri dari 'Classy Vintage Room' yang dilengkapi dengan TV Cable, Free Wifi, dan suasana yang begitu hommy membuat venue ini cocok bagi anda yang mencari tempat bersantai untuk menikmati quality time bersama kelurga tercinta.

'Cozzy outdoor area' akan sangat cocok bagi anda kawula muda untuk dapat bersantai dan hang out bersama pasangan atau teman teman akrab. Dilengkapi dengan Free Wifi, Live Music dan Live Soccer akan menjadikan tempat ini tidak hanya cocok sebagai tujuan kuliner, namun juga tepat menjadi salah satu tempat hang out Favorit anda.

'VIP Meeting Room' yang eksklusif juga dapat menjadi alternatif pilihan anda untuk mengadakan pertemuan dengan relasi ataupun rekanan anda sehingga kejenuhan akibat pertemuan akan menjadi sedikit lebih bekurang karena suguhan makanan lezat dan standart karaoke equipment untuk menghabiskan waktu jeda selagi rapat.

Selain perorangan, Dunia Steak Surabaya juga melayani reservasi untuk berbagai acara anda. Tersedia berbagai pilihan paket yang akan mempermudah anda dalam mengontrol food dan beverage pilihan anda selagi moment meriah anda berlangsung.

Lokasi: Raya Kertajaya Indah Timur blok O - 105
Phone: 031-5996518






Sumber :
http://langkah-kuliner.blogspot.co.id/2013/09/dunia-steak-surabaya.html

4 komentar: